0857-7985-5009 (INDOSAT), Terapi Stroke, Cara Mengatasi Penyakit Stroke



Obat Alami Untuk, Obat Asam Urat, Obat Darah Tinggi, Obat Diabet, Obat Penyakit Struk, Obat Strok, Obat Struk, Obat Struk Ringan, Obat Untuk Diabet, Obatstroke, Penyakit Darah Tinggi, Obat Herbal Asam Urat, Obat Herbal Diabetes, Obat Herbal Stroke, Obat Herbal Stroke Ringan,  Penyakit Stroke Dan Penyebabnya, Gejala Stroke, Pencegahan Stroke


Di Klinik kami melayani berbagai terapi alternatif dengan metode terkini dan alat tercanggih. Ditangani oleh dokter yang ahli di bidangnya. 

Profil dr. Lenny Tan bisa klik di sini.

Penyakit stroke adalah penyakit yang ditimbulkan karena serangan otak yang mendadak. Hal ini disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah ke otak. Apabila darah kita tersumbat, sedangkan darah tetap mengalir, menyebabkan pembuluh darah pecah. Sehingga terjadi pendarahan di otak.

Hal ini menyebabkan aliran darah ke otak yang membawa oksigen menjadi berkurang bahkan berhenti, sehingga menyebabkan kerusakan / kematian sel-sel syaraf otak kita.






Penyumbatan dan penyempitan ini terjadi dikarenakan oleh:
  1. Tekanan Darah Tinggi. Contoh, apabila kita mengalirkan air lewat selang, dan kita ingin agar selangnya bertekanan tinggi, maka ujung dari selang itu kita tekan (kecilkan). Sehingga airnya menyemprot (bertekanan tinggi). Sama halnya dengan aliran darah kita, semakin menyempit, semakin tinggi tekanan. Darah yang dialirkan semakin deras dan cepat. Hal ini bisa merusak ginjal, dan organ tubuh lainnya.
  2. Kolesterol yang sangat tinggi, sehingga terjadi penumpukan plak dan pengerasan pembuluh darah. Ibarat karet gelang yang dijemur, menjadi getas dan gampang putus. Sama halnya dengan pembuluh darah kita, karena plak dan pengerasan, membuat pembuluh darah kita tidak lentur dan gampang pecah.
  3. Gangguan Jantung.
  4. Diabetes, penderita penyakit gula, darahnya menjadi kental dan susah mengalir. Hal ini ditandai oleh sering keram-keram, kesemutan, serta kebas di beberapa bagian tubuh seperti, betis, tangan dlsb.
  5. Faktor Keturunan, untuk anda yang mempunyai keluarga beriwayat penyakit stroke, sebaiknya ekstra hati-hati, ubah gaya hidup anda menjadi lebih sehat.
  6. Pola makan dan gaya hidup. Misal sering mengkonsumsi junk food, minum soda, dan jarang berolahraga.
Untuk pencegahan anda bisa secara rutin mengambil treatment:
  1. Terapi Ozon (Mayor Autohemoterapi)
  2. Terapi Laser Intravena (Endolaser Mayor Intravena)
Sedangkan untuk membantu pengobatan Penyakit Stroke, treatment yang biasanya dilakukan adalah:
  1. Terapi Ozon (Mayor Autohemoterapi)
  2. Terapi Laser Intravena (Endolaser Mayor Intravena)
  3. Akupunktur Laser (Terapi Akupunktur tanpa Rasa Sakit
Segera hubungi staff kami untuk booking appointment dengan Dokter Kami. 



Lokasi kami:
Klinik Terapi Ozon Bekasi dr. Lenny Tan
Taman Galaxy Indah
Jl. Taman Aster Blok N4 No.18 (masuk dari Kalimalang)
Bekasi Selatan 17147
Telp: (021) 36-456-168 (FLEXI)
0857-7985-5009 (INDOSAT)
PinBB: 214E7B7B
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar